Ungkapan Bahagia Peserta Yang Lulus Tes Penerimaan CPNS 2013

loading...
loading...
Lulus Tes CPNS 2013 merupakan harapan bagi seluruh peserta yang mengikuti penerimaan CPNS 2013. Ungkapan bahagia, keharuan, gembira, dan senang peserta yang lulus juga bisa menjadi penyemangat bagi teman-teman peserta seleksi CPNS 2013 yang tidak lulus. Perjuangan mereka untuk lulus menjadi CPNS juga tidaklah mudah. Ada yang sudah 7 tahun ikutan baru lulus tahun ini. Ada yang sudah keluar masuk perusahaan akhirnya memutuskan untuk mencoba menjadi CPNS. Ada yang malahan baru lulus kuliah dan ikut tes CPNS langsung lulus.

Peserta Yang Lulus Tes Penerimaan CPNS 2013
Ungkapan Bahagia Peserta Yang Lulus Tes Penerimaan CPNS 2013
Nah kali ini saya akan mengkutip beberapa postingan ungkapan bahagia dari anggota forum kaskus yang lulus tes CPNS 2013. Anda bisa untuk berinteraksi langsung disini caranya buka website kaskus www.kaskus.co.id ---> Forum ---> Bisnis ---> Lowongan Kerja ---> [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 5.

Berikut beberapa Ungkapan Peserta Yang Lulus Tes Penerimaan CPNS 2013 :
Original Posted By 57.58.majumapan ►
Alhamdulillah ya Allah..
 rezeki ane di depnakertrans.. Alhamdulillah ya Allah

 Al-fatihah..

 terimakasih banyak agan2 semuanya..
 semoga kaskuser semuanya dapat hasil yang terbaik.. Aamiin

Original Posted By liliputput ►
Puji Tuhan ane ditimpuk NIP sama Setneg!!!!

 Jadi berkat Natal paling indah buat ane nih. Mohon doa semoga jd PNS yg mengayomi rakyat.

 Trimakasih buat agan2 sista2 dimari, yg udah sharing pengalaman2nya. Ane doakeun cepet ketimpuk NIP juga. Amiinnn

Original Posted By Bemzsoe ►
wah tritnya ngacir...

 barusan lihat kemendag.
 saya juga lulus verivikator keuangan...
 alhamdulillah.

 tapi jadi dilema karena saya juga lulus ppatk.
 hati saya sreg sama ppatk.
 tapi ortu udah dari jauh2 hari sreg sama kemendag.
 karena dari 3 instansi yang saya lamar, ppatk, kemendag dan dki jakarta,
 cuma kemendag yang punya "peluang" saya akan bekerja di medan suatu saat nanti.

 bagaimanapun harus beritahu orangtua kalau saya lulus di kemendag,
 sisanya harus bisa meyakinkan kalau ppatk baik bagi saya.

 btw, agan2 ada yang tau tentang ppatk lebih dalam selain info yg ada di situsnya?
 hal-hal yang menjadi nilai plus,
 kalau ada nilai minusnya juga gpp kasihtau saya.
 Original Posted By ryandutz ►
Alhamdulillah..
 Alhamdulillah..
 Skenario Allah memang yang terbaik, memang indah
 Allahuakbar..
 Makasih buat Bapak Ibu, adek ane, semua keluarga besar ane.
 Makasih agan/ sista yang udah rembungan bareng selama ini, kasih masukan saran dan kritiknya..

 Nama ane ada di Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS BNN thn 2013.

 colek agan sobek.robek

 Semoga agan/sista dimari cepet nyusul malam ini

Original Posted By hilapop ►
Pulang lembur hujan-hujanan baju basah semua sempetin liat tread bentar dannnnnn Alhamdulillah nama ane terpampang di depnakertrans Alhamdulillah wasyukurillah  ,,,terimakasih semuanya teman2 yang disini sekali lagi terimakasih banyak

Original Posted By bopaknisme99 ►
Alhamdulillah ya Allah..
 ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..

 Terimakasih ya ALLAH..

 Mama Bapak adek n castri ane.. atas doa n dukungannya..

 n teman2 kaskuser dimari, yg udah kyak keluarga ..

 Alhamdulillah ane diterima di Kemenkokesra..

 still wait Menpan, Esdm n PU

 smoga tmbah lg yg masuk hall of fame..


 doakan ane slalu lurus dan amanah dalam tugas.. Aamiin yra

Original Posted By MissingYou ►
setelah sekian lama jadi SR di trit ini jd pengen posting

 Alhamdulillah
 Alhamdulillah
 Alhamdulillah
 nama ane ada di daftar yg keterima di kemenakertrans

 ingin mengucapkan banyak teima kasih kepada kaskuser semua atas pengalaman dan banyak FR nya.. saya banyak belajar dari postingan para agan disini

 tak lupa ingin mengucapkan selamat kepada kaskuser lain yg lanjut ke pemberkasan, dan yg belum diberikan rejeki tetep semangat gan.. masih banyak jalan panjang menanti perjuangan agan ke depan..
 selalu inget motto dari trit ini "REJEKI GAK BAKAL KETUKER"

 *utk agan Bemzsoe ada sedikit yg seger2 di kulkas
Original Posted By riz3via ►
Alhamdulillah ane lolos kemenko perekonomian 

 maaf selama ini cuma jadi SR karena ane agak telat ngikutin tritnya

 makasih banyak buat agan2 kaskuser di sini

 semoga semuanya dapat NIP di tahun ini, aamin..

 masih sambil nunggu BPPT
 Original Posted By yahe.diah ►
PUJI TUHAN PUJI TUHAN PUJI TUHAN
 OM AWIGNAM ASTU NAMHO SIDDHAM

 Nama ane ada di urutan nomer 2 dari 2 org yg diterima cpns BKN Kanreg Denpasar formasi Penelaah Permasalahaan Hukum.
 makasi banyak banget buat kaskusers yang udh share banyak hal selama masa per-cpns-an selama ini
 Original Posted By akubocahnakal ►
Maaf baru post malam-malam..
 Saya merasa berdosa klo tidak ngepost disini..
 Allahuakbar.Allahuakbar.. Alhamdulillah ada nama ane di Pemprov Jatim gan..
 Peluru ane satu-satunya di CPNS 2013

 Terimakasih Ya Allah..Hadiah ini Buat Ibu ane , Bapak Ane, Istri ane dan anak ku tersayang. Bapak mu lulus nak..

 Saya tidak akan lupa untuk berterimakasih sama Forum ini..Saya Jujur klo tidak ada forum belum tentu saya Lulus..Saya banyak belajar dari soal-soal yg disharing sama agan2 disini...terimakasih teman2..terimkasih kaskus..

 Seneng juga banyak yg Lulus disini,, Semoga Amanah dan Berkah...

 Sekali lagi terimakasih agan2 dan sista...saya tidak bisa sebut satu2..yang jelas banyak sekali yg bantu disini.. terimakasih..Semoga yg msh nunggu hasil..Semoga Lulus juga...Amin Ya Allah..Klo emang belum rejeki bisa tahun depan atau diganti yg lebih baik.Amin Ya Allah...


 Saya msh blm percaya bisa Lulus...kembali lagi ..Rejeki tidak akan tertukar..
 Saya sudah buktikan,,Kun Fayakun..Man Jadda Wa Jadda..Kembalikan ke yang Maha Rizki , Yang Maha Besar.. Alhamdulillah..

 Terima kasih teman2, terima kasih Kaskus.
 Original Posted By vrfans ►
Alhamdulillah... segala puji bagi Alloh...
 ane lulus kemendagri...
 terima kasih buat orang tua ane yang udah doa siang-malam buat anaknya tercinta..
 terima kasih buat para kaskuser yang udah ane anggap sebagai saudara sendiri..
 terima kasih buat semuanya..akhirnya ane ketimpuk NIP..

 waktunya pemberkasan, dikasih wkt sampai tgl 30 des... wowwww...
 ijazah sd smp sma.. sekolah pada libur saudara-saudara.. TU nya tutup ga ya??
 Original Posted By hubert.paco ►
Alhamdulillah ada nama ane di sana ... di KKP
 Puji syukur , terima kasih Allah
 Masih ga nyangka setelah gagal 2x akhirnya ada yg menerima ane
 Original Posted By rhakateza ►
Alhamduliillah...
 tidak sia-sia perjuanganku 3 bulan terakhir. Akhirnya namaku terpampang di halaman pertama kelulusan KKP.
http://www.ropeg.kkp.go.id/berita-pe...ahun-2013.html

 Terimakasih ya Allah, atas jalan rejekimu..
 Pecah tangis haru ibunda yang begitu mendengar berita ini kusampaikan. Kuucapkan terimakasih atas dukungan beliau sekeluarga.
 Untuk agan-agan disini, ucapan terimakasih yang setulus2nya kusampaikan. Selamat untuk yang diterima maupun tertunda NIPnya. Atas jasa thread agan Sekretaris ini ane berhasil melewati segala tahap mulai dari pendaftaran, belajar ujian, maupun saling menyemangati saat menunggu pengumuman walaupun tak pernah saling berjumpa.

 Kini mohon doa agar ane bisa menjadi PNS yang baik, amin.
 Original Posted By mitamatic ►


 terima kasih gan alhamdulillah td dikasih tau sama sist heastea kalau nama ane nyangkut di BSN... pdhl sampe sekarang webnya blm bisa ane buka...

 ane mau bilang bahwa semua agan sista yang udah mau berbagi di trit ini adalah sebenarnya orang orang sukses... karena tidak pernah pelit ilmu dan ga pernah takut tersaingi sama orang lain... itulah sukses yg sesungguhnya... terima kasiiiih agan sista, cuma doa yang bisa ane panjatkan semoga agan sista semua selalu diberkahi Alloh... dimanapun agan dan sista berada. Aaamiin aaamiin
 Original Posted By mersault ►
alhamdulillah saya lulus kemendagri

 saya ucapkan banyak terimakasih untuk semua yang ada di sini. maaf saya selama ini sebatas SR, ini pun mendadak bikin ID (seadanya-sebisanya) karena rasa terima kasih saya sudah tak tertahan lagi.

 entah apa yang membawa saya ke sini, entah dengan jalan seperti apa, yang jelas saya tak pernah cukup puas dengan kata "kebetulan"

 ...then life still go on, tetap semangat teman-teman !
 kalian semua hebat, dan semoga allah membalas segala ketulusan kalian..


the world is a fine place and worth fighting for -ernest hemingway
 Original Posted By bloodcurdling ►
Alhamdulillah ya Allah.. Ane lolos juga akhirnya kemenkeu, setelah sekian lama menanti pengumuman.. 
 Terima kasih ane ucapkan buat semua agan & sista yang udah banyak share tentang seleksi CPNS musim ini.. 

 Selamat buat agan & sista yang udah ketimpuk NIP.. 
 Semoga agan & sista penghuni sini yang masih nunggu pengumuman juga kebagian NIP juga.. Amiin~ 
 Buat agan & sista yang ga dapet NIP tahun ini semoga bisa dapat di tahun depan atau dapat pekerjaan yang lebih baik di tempat lain.. Amiin~
 Original Posted By apriliart07 ►
Cerita dikit...
 Tadi siang gw rasanya ga sanggup bilang kalo gw ga lolos kemendagri gan... Ga tega liat muka ortu yang udah doain siang malam trus tau kalo anaknya ga lolos... coz ortu taunya gw ikut cpns kemendagri n KKP..

 hem... tapi akhirnya mereka neges2 juga hasil pengumumanya, yaudah gw bilang kalo ane ga lolos kemendagri gan... Ibu tetep support.. bapak ane kasih tau pake sms, & pas pulang kerja jelas banget raut mukanya ga secerah biasanya.. lewat depan gw dia diem...

 Baru tadi sore bapak ane mule ngobrol.. trus kkp gmn? blom pengumuman beh, gw jawab. yaudeh banyakin doa, insya allah kamu dapat yang terbaik...

 Rasanya beban bet gan amunisi tinggal 1, tinggal KKP doang. Coz kemendagri failed, BNN ga ikut wawancara & pantukhir.. so dag dig dug ser lah pokoknya....

 Akhirnya usaha & doa membuahkan hasil gan... gw udah pasrah pas mo buka pengumuman KKP, and.. Alhamdulillah banget nama ane ada di tabel gan.. rasanya bersyukur banget akhirnya besok pagi gw bisa ngasik kabar gembira buat ortu ane...

 Alhamdulillah....

 Salam dari kota satria agan2 & sista2 semua... Semoga kita sukses untuk apapun yang sedang kita perjuangkan.. amin
 Original Posted By khaizuran2013 ►
Alhamdulillah ya Allah Yang Maha Kuasa, Maha Pemurah, Maha Pengasih,,, telah mengabulkan doa hamba dan keluarga,,,
 Alhamdulillah ane keterima di kemenkeu ditjen anggaran,,,, ada yg senasib dg ane?
 Terimkasih utk para kaskusers,,, love u full dah,,,, semangat yah gan/aganwati semoga dmnpun qt brada slalu mdpt limpahan barakah dr Yang Maha Kuasa
 Original Posted By the.mechanic ►
Alhamdulillah yaa Allah, akhirnya Kemenhut keluar juga..

 Alhamdulillah, ane lulus CPNS formasi Perancang Peraturan Perundang-Undangan Biro Hukum Sekretariat Jenderal..

 Sempat pesimis karena formasi yang ane lamar yang dibutuhkan cuma 1, tapi yang ikut TKD 293 orang dari seluruh Indonesia, lulus TKD peringkat 2, dan akhirnya lulus TKB juga..

 Alhamdulillah, Terima Kasih untuk Agan2/Sista2 yang telah turut mendoakan..

 Tetap semangat
 Original Posted By abrar2105 ►
bismilahirohmanirohim

 alhamdulillah agan-sista berkat fr ente2 ane keterima di 2 intansi bkn + menpera, entar malam ane mau istikhoroh minta petunjuk, mumpung msh dikasih wkt smp jumat...

 and ane doain semua agan-sista disini ditimpuk nip, dan khususnya buat rekan pesbar, yang sabar ya gan, ane berdoa semua pejuang pesbar disini ditimpuk NIP amien..
 Original Posted By mrsardi ►
Ane cuma mau ngucapin makasih buat semua agan dan sista dimari
 Atas sharing ilmunya
 Atas dukungan dan semangatnya
 Walopun ane sering jadi SR dan cuma sekali FR disini tapi temen2 kaskus selalu bikin saya optimis
 Subhanallah kalian luar biasa
 Allah yang bales semua kebaikan kalian

 Alhamdulillah ane diterima kemenkeu :')
 Padahal ane ga dibolehin ikut tes kebugaran gara2 hamil
 Tapi emang bener REJEKI GA AKAN KETUKER :')

 Selamat buat temen2 lain yang diterima
 Yang masih belum beruntung, semoga Allah mudahkan rejekinya di tempat lain
 Original Posted By firtheman ►
Selamat pagi kaskuser semua

 alhamdulillahi robil alamin
 puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah mengizinkan ane untuk mengabdi di KKP,

 terima kasih untuk kaskuser dsini yang udah mau share ilmu, fr, bahas soal CAT, maaf ane gak bisa ngasih apa-apa semoga Allah SWT membalas kebaikan Agan-agan semua aamiin
 KALIAN LUAR BIASA

 Semangat terus untuk yang belum masuk, RencanaNYA lebih indah daripada yg kita duga, percaya lah jangan berburuk sangka kepada Allah, Dia lebih mengetahui
 Original Posted By youji ►
Subhanallah
 Syukur Alhamdulillah ya Allah

 Akhirnya ane keterima di Kemenhut...
 bener-bener ga nyangka bakalan keterima,soalnya ane peringkat paling akhir waktu lolos TKD
 ane kebagian di Sekretariat Ditjen BUK.sesuai dg pilihan ane

 Makasih banget untuk kaskuser disini buat semua FR nya, maaf karena ane lebih sering jd SR

 Semoga kaskuser yang lain ketimpuk NIP jg dan buat yg ga lolos semoga Allah memberikan rezeki yang lebih baik dr yg sekarang Aamiin

 Adakah kaskuser yg lulus Kemenhut jg?
 Original Posted By kingtacchan ►
Terharuuu ngeliat semua kaskuser yang udah ditimpuk NIP...

 Ikut mendoakan bagi kaskuser yang masih galau menunggu pengumuman...

 Bagi kaskuser yang galau dokumen mau pemberkasan, nasib kita sama... ada yang mepet Selasa depan tanggal 31 Desember 2013? Ane pengumuman tanggal 23 Desember 2013 dan pemberkasan 27 Desember 2013  Alhamdulillah udah hampir semua dokumen punya dan legalisir (gerak cepat kemarin, many thanks to my Dad ), yang surat sehat aja 3 macam pada belum... hehe

 Mau sedikit share pengalaman ane... boleh?

 Ane ikut OJK, KEMENKEU, PPATK dan Pemda DKI. OJK kandas di psikotes. kayaknya karena ane gambar pohon beringin deh  Pemda DKI kandas di administrasi  Alhamdulillah PPATK keterima (meski ane pas pertama2nya bikin surat lamaran ke kepala PPATK bukan kepala kepegawaiannya ) dan Kemenkeu nggak lolos, jadi ane nggak perlu bayar denda

 Percayalah bahwa REZEKI TIDAK AKAN TERTUKAR!
masih banyak ungkapan bahagia lainnya dari Peserta Yang Lulus Tes Penerimaan CPNS 2013. Saya yang sudah menjadi Abdi Negara juga ikut merasakan euforia kebahagian itu. Kadang ikut tertawa, tersenyum, sedih, membaca postingan para kaskuser thread CPNS.

Saran saya bagi anda yang akan mengikuti Penerimaan CPNS 2014, tidak ada salahnya untuk bergabung di forum ini. Karena banyak sekali ilmu yang akan anda dapatkan mulai dari info awal penerimaan cpns, persyaratannya, kisi-kisi soalnya, bentuk soalnya, cara mengerjakannya, tips dan trik menjawab soal, dll. Karena para anggotanya dengan sangat senang akan saling berbagi apa yang mereka rasakan. Padahal bisa jadi apa yang mereka berikan malah akan menjadi bumerang buat mereka. Sama-sama berjuang untuk lulus tes CPNS, walaupun mereka tau yang lain adalah pesaing mereka. Prinsip mereka adalah "Rejeki Gak Akan Pernah Ketukar"

Salam Bloggers....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkapan Bahagia Peserta Yang Lulus Tes Penerimaan CPNS 2013"

Post a Comment